Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara tradisional

cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara tradisional

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat – Bagai langit  tak berbintang. Itulah sedikit gambaran mengenai orang yang berjerawat. Jerawat  tentu saja sangat menjengelkan. Selain menimbulkan sakit, jerawat juga meninggalkan bekas  atau noda hitam pada wajah.Nah, bagi anda  yang ingin mengatasi jerawat dengan cara menghilangkan bekas jerawat secara  alami dan cepat. Simak tips berikut ini .

Mentimun

Cara menggunakan  mentimun  untuk  mengatasi  jerawat adalah  dengan cara mengiris lalu menempelkan pada bagian yang terkena dan fungsinya untuk untuk memberikan efek sejuk pada bagian kulit yang meradang, setelah 15 menit kemudian cuci dengan air bersih.

Kulit Jeruk dan Lemon

Anda dapat melakukannya dengan cara menumbuk kulit jeruk sampai halus, campur sedikit air lalu oleskan pada bagian yang terkena jerawat, biarkan hingga 10-15 menit lalu dibilas dengan air bersih.

Madu

Banayak sekali  manfaat  yang bisa diambil dari madu alami.Madu terbukti mampu mengatasi jerawat. Caranya oleskan madu pada kulit yang yang terkena jerawat, gunakan kapas atau cotton but (urekan kuping), biarkan 15 menit lalu bilas, lakukan setiap hari sampai jerawat mongering.

Masker Buah kenari dan yoghurt

Cara membuat Masker Buah kenari dan yoghurt : Lembutkan buah kenari dengan cara dihancurkan sampai berubah menjadi bubuk halus, ambil sedikitnya 2 sendok teh, lalu campurkan yoghurt polos. Kemudian campuran kenari tadi dioleskan pada wajah dan pijat biarkan selama 20 menit lalu bilas untuk membersihkan

Masker Kuning Telur

Cara membuat  masker Kuning Telur : Ambil 1 butir telur (ayam kampung bagus) lalu buang putihnya sampai bersih kemudian ambil kuning telur dan kocok sampai halus lalu jadikan masker wajah, biarkan selama 30 menit kemudian bilas.

Pepaya

Buah pepaya memiliki kandungan vitamin, tapi banyak orang yang kurang suka karena aromanya yang kurang sedap jika sudah terlalu matang. Caranya blender pepaya secukupnya lalu oleskan pada wajah yang meradang biarkan selama 20 menit lalu bersihkan.

Demikian tips cara menghilangkan jerawat dan  bekas jerawat secara alami.  Semoga artikel ini dapat membantu  anda mengatasi masalah  jerawat pada wajah.

loading...
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat | | 4.5