Gangguan Hubungan Intim

gangguan hubungan seksual

gangguan hubungan seksual

Gangguan Hubungan Intim – Seringkali pasangan pria dan wanita mengalami gangguan pada hubungan intim mereka. Terutama bagi pria, Beberapa masalah mungkin terjadi pada organ intim. Sebenarnya penyakit ini tidak bisa dianggap sepele, namun hal ini dapat mengganggu secara fisik, maupun mengganggu secara psikis jika tidak segera ditangani.

Berikut beberapa penyakit atau gangguan hubungan intim

Penyakit Parafilia

Penyakit ini merupakan ketertarikan yang sangat menyimpang pada lawan jenis yang tak seharusnya, atau bisa ketertarikan pada obyek tertentu dari pasangan. Adanya penyiksaan pada lawan jenis atau  sadomasokism, tertarik pada binatang dan sebagainya. Gangguan ini harus segera  diatasi secara psikologis dan harus diatasi dengan terapi.

Penyakit  Hiperseks

Hiperseks merupakan kecanduan seks yang parah, seseorang yang mengalami gangguan seksual akan berusaha mencari apapun dan siapapun untuk melampiaskan nafsunya. Untuk bisa mengatasi masalah seperti ini, Anda bisa menjalani beberapa terapi ringan dan mandiri seperti puasa, hingga terapi khusus agar bisa mengurangi kebiasaan tersebut.

Priapism

Priapism adalah penyakit karena mereka menggunakan obat-obat tertentu misalnya obat kuat. Obat kuat yang berlebihan menyebabkan gangguan ereksi yang membahayakan. Oleh karena itu, hindari konsumsi obat kuat yang berlebihan.

Arousal Syndrome

Penyakit ini sangat berbahaya dimana penderitanya merasa horny kapanpun dan di manapun. Penyakit ini juga dapat memicu orgasme berkali-kali bahkan tanpa ada hubungan badan. Gangguan seperti ini berhubungan dengan makanan atau masalah dalam hormon.

Gangguan Hubungan Intim | | 4.5