Manfaat Kacang Panjang

advertisement
Gambar kacang panjang

Gambar kacang panjang

Manfaat Kacang PanjangKhasiat Kacang Panjang – Sayuran yang satu ini memang sudah tidak asing lagi. Selain bisa diolah diberbagai masakan ,kacang panjang ini banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan. Salah satunya adalah manfaat kacang panjang untuk keindahan payudara. Menurut penelitian pemberian ekstrak kacang panjang pada kultur sel epitel payudara dalam melipatgandakan jumlah sel. Pemberian ekstrak kacang panjang menyebabkan penambahan jumlah komponen pada payudara sebagai penghasil susu. Makin banyak sel kelenjar susu kian bagus bentuk payudara.

Untuk cara merawat payudara : Siapkan satu ikat kacang panjang, kupas dan ambil bijinya. Lalu tumbuk halus bijinya sampai keluar sarinya. Balurkan sari kacang panjang pada payudara. Lakukan dua kali seminggu untuk mendapatkan kulit payudara yang halus dan kencang.

Kacang panjang juga dapat mencegah dan mengembalikan kerontokan rambut. Ambil segenggam daun kacang panjang yang masih muda. Kemudian tumbuk dan tambahkan dua sendok makan minyak kastroli, kemudian remas-remas sambil oleskan pada kulit kepala. Lakukan saat menjelang tidur. Dan biarkan semalaman.

Manfaat kacang panjang yang lain adalah dapat mengendalikan kadar gula dalam darah, mengatasi hipertensi, memperkecil risiko stroke dan serangan jantung, meningkatkan fungsi organ pencernaan, menurunkan risiko kanker  dan, membantu mengatasi sembelit

Kandungan kacang panjang ini berupa vitamin B1, B2, dan C, selain itu kacang panjang mengandung protein, kalsium, fosfor, zat besi, potassium folat, magnesium, mangan, kalori, sodium, dan karbohidrat.

Banyak sekali manfaat kacang panjang bagi kesehatan . Untuk itu gunakan ramuan tradisional yang tidak menimbulkan efek samping. Demikian manfaat kacang panjang. Semoga bermanfaat . .

loading...
advertisement
Manfaat Kacang Panjang | | 4.5