Manfaat Minyak Bulus

manfaat minyak bulus

manfaat minyak bulus

Manfaat Minyak Bulus – Mungkin anda tidak asing lagi dengan yang namanya minyak bulus. Banyak sekali manfaat minyak bulus ,dengan kandungan vitamin A,C dan E minyak bulus ini baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Minyak bulus diambil dari lemak bulus yang diolah dengan cara tradisional. Minyak bulus ini berupa obat luar dan tidak dianjurkan untuk diminum.

Salah satu manfaat minyak bulus adalah mengencangkan payudara dan menguatkan alat vital atau lemah syahwat. Selain itu minyak bulus juga dapat mengencangkan kulit tubuh, memutihkan atau menghaluskan kulit wajah.

Berikut beberapa khasiat minyak bulus yang lain

  • Menghilangkan selulit
  • Menghilangkan strechmark setelah melahirkan
  • Menghilangkan jerawat dan flek hitam
  • Mengobati dan menghilangkan luka bakar
  • Mengobati gatal-gatal

Cara menggunakan minyak bulus

Bagi payudara yang kurang berisi dapat dilakukan dengan mengoleskan minyak bulus ke payudara lalu gosok-gosok dari atas ke bawah.

Bagi kulit yang keriput dan noda hitam di wajahnya, oleskan minyak bulus dengan sedikit ditekan maka kulitnya akan kembali kencang dan halus, caranya adalah dengan mencuci muka dulu dengan air hangat setelah itu baru memakai minyak bulus. biarkan selama 30 menit atau lebih lalu bilas maka kulit anda akan terasa kencang kembali.

Bagi yang lemah syahwat oleskan dengan minyak bulus sambil diurut, insya Allah akan kuat kembali. Untuk yang gatal-gatal, cukup dioleskan saja minyak bulus tanpa campuran bahan lainnya

Cara mengobati luka bakar , oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air selama 1 hari.

Lakukan setiap hari untuk hasil yang maksimal. Demikian ulasan tentang manfaat minyak bulus. Semoga bermanfaat untuk anda…

loading...
Manfaat Minyak Bulus | | 4.5