Manfaat Sperma


Manfaat sperma

Manfaat sperma

Manfaat SpermaSperma mengandung zat – zat kimia yang berguna bagi tubuh. Seperti anda ketahui , sperma mempunyai fungsi untuk membuahi sel telur . Tetapi tahukah anda sperma mempunyai manfaat lain selain reproduksi.Berikut manfaat sperma selain untuk reproduksi

Manfaat sperma untuk mengurangi mual

Menurut Penelitian (psikolog  Gordon Gallup), Sperma secara bersamaan dapat digunakan  untuk menyembuhkan morning sickness pada wanita hamil. Semakin banyak wanita mengalami inseminasi, maka tubuhnya akan semakin terbiasa dengan sperma.

Manfaat sperma untuk meningkatkan Mood

Gordon Gallup juga menemukan bahwa sperma yang didapatkan wanita saat bercinta bisa meningkatkan mood mereka. Namun hati-hati, selain meningkatkan mood, ini juga bisa menyebabkan kehamilan

Manfaat sperma untuk perawatan Kulit

Sperma mengandung zat anti oksidan yang baik untuk kulit . Kandungan antioksidan juga menjamin bahwa sperma bebas dari radikal bebas penyebab kulit kusam dan cepat keriput. Khasiat sperma yang lain adalah sperma dapat menjadi obat anti jerawat.

Manfaat sperma untuk mengobati depresi.

Depresi adalah kondisi mental yang tertekan yang bisa mengganggu kinerja dan menurunkan kualitas hidup. Menurut penelitian air mani pria dapat mengobati depresi pada wanita. Dengan berhubungan seksual , wanita akan mencapai tingakat bahagianya.

Manfaat sperma untuk obat diabetes

Penyakit diabetes kini juga bisa diobati dengan sperma yang sudah diubah menjadi insulin. Dikutip dari Healthday,  penggunaan sel penghasil sperma punya kelebihan dibanding mencangkokkan sel pankreas. Sel penghasil sperma diambil dari testis sendiri sehingga tidak ada risiko penolakan seperti pada pencangkokan sel pankreas dari donor.

Manfaat Sperma

Artikel Manfaat Sperma

Tags: , , , , , , , , ,