Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah


obat penghilang flek hitam di wajah

obat penghilang flek hitam di wajah

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah –  Kulit wajah yang putih sekaligus mulus merupakan dambaan setiap wanita. Namun, terkadang adanya flek hitam di wajah membuat kita kurang percaya  diri karena timbul  bercak-bercak kecoklatan pada permukaan kulit wajah.

Selain dipengaruhi oleh faktor keturunan. Penyebab flek hitam diwajah juga sebagai akibat Sinar matahari. Sinar Ultraviolet merusak lapisan kulit di epidermis. Akibatnya tak ada yang menghambat proses pigmentasi sehingga membentuk pigmen-pigmen yang akan terjadinya flek.

Menghilangkan flek hitam di wajah tidak semudah yang kita kira.Sangat  perlu perawatan ekstra dan waktu yang relatif lama untuk mengatasi flek hitam. Cara cepat menghilangkan flek hitam pada wajah adalah dengan melakukan perawatan di rumah sakit atau di klinik kecantikan  yaitu dengan  metode laser treatment.

Ada cara menghilangkan flek hitam pada wajah dengan cara alami. Walaupun perawatan alami memerlukan waktu yang cukup  lama, Namun tidak menimbulkan efek samping yang merusak atau membahayakan diri anda.

Bengkoang

Cara membuat masker bengkuang : Kupas bengkuang kemudian cucilah hingga bersih lalu kupas, parut bengkoang lalu peras. Endapkan sebentar dan ambil saripatinya. Gunakan saripati bengkoang tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga masker mengering, cuci wajah dengan air hangat dan bilas dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan perawatan secara rutin 2 kali seminggu.

Mentimun

Mentimun dapat memperbaiki sel kulit mentimun juga memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah. Caranya: Parutlah mentimun, kemudian gunakan parutan tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga mengering, cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin

Jeruk Nipis

Belahlah jeruk nipis menjadi  2 bagian kemudian gosokkan ke wajah dengan lembut. Tunggu hingga kering, bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan secara teratur,

Perlu diingat,jangan menggunakan jeruk nipis bagian kulit yang sedang luka akibat jerawat karena dapat menimbulkan perih pada kulit.

Itulah sedikit informasi mengenai flek hitam di wajah. Semoga dapat membantu anda.

Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Artikel Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Tags: , ,